cara daftar uber online, klik sign up uber, uber driver, gocar driver, grab driver, om telolet om, alamat uber, join uber, jadi supir uber, syarat driver uber slip gaji, cetak kertas, karbonise, carbonized, jasa slip gaji, 3ply, payroll, cetak slip gaji paling murah, tempat bikin slip gaji palsu, mau buat slip gaji untuk syarat kelengkapan pengajuan apply kartu kredit KTA

Membentuk Alis yang Cantik, Bagus dan Sesuai


Kali ini admin akan mencoba memberikan sedikit tips mengenai hal yang harus Ladies lakukan ketika ingin membentuk alis yang cantik

1. Sesuaikan warna alis dengan warna rambut
tips kecantikan, info wanita tips kecantikan, info wanita
Cara membuat alis yang rapi dan profesional, haruslah disesuaikan antara warna alis dengan warna rambut. Cari warna alis yang seimbang dengan warna rambut sehingga hasil akhirnya tidak aneh dan tampak cantik profesional. Warna kelabu merupakan warna alis yang paling cocok untuk wanita Indonesia yang memiliki warna rambut hitam.

2. Perhatikan titik awal, lengkungan dan titik akhir
tips kecantikan, info wanita, start arch end
Tentukan titik mula Gunakan pinset sebagai alat bantu yang menandai tempat dimana titik mula itu berada, setelah itu tandai ujung alis mata yang telah Anda tentukan dengan menggunakan pensil alis mata. Titik mula adalah tahapan awal yang harus Anda lalui dengan baik, untuk mendapatkan bentuk alis mata yang baik dan sempurna, Anda harus menentukan titik awal dengan tepat.
Tentukan titik akhir Setelah Anda menyelesaikan langkah pertama dalam cara membentuk alis sendiri maka lanjutkan dengan mengikuti langkah kedua. Setelah ujung alis mata selesai ditandai dengan menggunakan pensil alis mata, tugas Anda selanjutnya adalah menentukan titik akhir, sentuhkan pinset pada alis mata, tariklah bagian atas pinset menuju titik akhir alis atau pangkalnya.
Pastikan jika bagian bawah dari pinset tersebut menyentuh bagian bawah dari hidung Anda, setelah itu tandai sisi tersebut dengan menggunakan pensil alis mata. Titik akhir yang telah Anda tentukan dan tandai dengan pensil alis mata akan membawa perubahan yang cukup besar pada bentuk alis mata Anda, maka dari itu pastikan jika disaat menarik dan menandai titik, Anda melakukannya dengan tepat.

Agar bentuk yang didapatkan sesuai dengan ekspetasi Anda, berdirilah tepat di depan cermin untuk memantulkan bayangan wajah Anda. Kemudian, tandai puncak dari lengkungan yang telah Anda buat dengan menggunakan pensil alis mata, lanjutkan dengan membersihkan sisa rambut alis mata yang berada di bagian bawah , bentuklah bagian bawah alis mata tersebut sedikit lebih tipis dari bagian atasnya dan buatlah ujungnya tampak meruncing di bagian akhirnya/ujungnya.


3. Sesuaikan lengkungan dengan bentuk wajah
tips kecantikan, info wanita

Berikut beberapa anjuran yang patut dipertimbangkan :
  • Wajah Oval Bentuk oval dianggap sebagai bentuk wajah yang paling ideal. Oleh karena itu, kamu tidak perlu bingung memilih bentuk alis yang cocok untuk wajah kamu. Bentuk wajah kamu cenderung cocok dengan semua bentuk alis, sehingga bebas untuk bergonta-ganti bentuk alis, mulai dari alis datar, melengkung, tipis, tebal, hingga menukik. Namun untuk membuat penampilan kamu terlihat sempurna dan lebih proporsional, alis dengan bentuk lengkungan yang lembut merupakan pilihan yang paling tepat. Hindari bentuk yang terlalu menukik karena kurang bagus jatuhnya di wajah Anda yang sudah proporsional.
  • Wajah Panjang Hal terpenting yang harus kamu lakukan adalah bagaimana membentuk alis yang bisa membuat wajah kamu terkesan tidak terlalu panjang dan terlihat lebih bulat. Nah bentuk alis yang paling cocok untuk wajah panjang adalah alis berbentuk datar atau lurus ke samping, tanpa lekukan yang tajam pada bagian arch (puncak alis). Bentuk ini akan membantu wajah kamu untuk terlihat lebih proporsional. Selain itu, sebaiknya hindari alis yang terlalu tipis karena justru akan membuat wajah kamu terlihat semakin tirus dan panjang.
  • Wajah bulat Buatlah wajah Anda sedikit lebih ramping dan panjang dengan bentuk alis yang menukik cukup tajam. Hindari bentuk alis yang melengkung bulat dan datar karena bentuk tersebut justru akan membuat wajah kamu terlihat tidak tegas dan semakin bulat. Lukislah alis dengan bentuk berukuran sedang dan agak panjang, dengan lekukan yang cukup tajam pada puncak alis (arch) serta sedikit runcing di bagian ujung alis. Bentuk alis yang menukik cukup tajam ini akan membuat wajah kamu terkesan lebih tirus, fresh dan tegas.
  • Wajah Persegi Memiliki wajah berbentuk persegi pada umumnya terkesan sangat tegas dan kaku, bahkan terlihat galak. Bila Ladies memiliki wajah persegi, buatlah busur alis yang bentuknya bisa melembutkan karakter bentuk wajah kamu. Alis yang sedikit melengkung adalah pilihan yang paling tepat untuk wajah kamu. Bentuklah lengkungan yang halus, dalam hal ini sudut lekukannya tidak terlalu menukik atau terlalu tajam. Selain itu, gambarlah alis menjadi lebih tebal dan agak panjang di bagian ujungnya. Hal ini bertujuan untuk menciptakan keseimbangan antara wajah dan rahang kamu yang persegi dan terlihat keras.
  • Wajah Hati Bentuk alis untuk wajah berbentuk hati harus bisa menciptakan keseimbangan antara bentuk dagu yang meruncing dan dahi yang lebar. Hindari alis berbentuk rata dan juga alis yang dengan bentuk yang terlalu menukik pada bagian puncak. Bentuk alis yang bulat melengkung atau berbentuk busur dapat menjadi pilihan terbaik untuk menyeimbangkan bentuk dagu dan dahi yang cukup menonjol serta lebar. Buat alis dengan busur yang tidak terlalu menukik namun tidak juga terlalu bulat.
  • Wajah Diamond Meskipun tidak begitu umum, namun ada orang yang memiliki wajah dengan bentuk seperti berlian. Wajah bentuk berlian memiliki ciri bentuk dahi yang kecil dan bagian terluas adalah pada bagian pelipis. Nah bagi kamu yang memiliki wajah berbentuk berlian, kamu harus memilih alis yang dapat membantu kamu mengurangi efek luas pada bagian pelipis. Caranya, lukislah alis dengan bentuk melengkung dengan bagian puncak alis yang agak tinggi. Hal ini bertujuan untuk menghaluskan efek bentuk pelipis yang kuat. Selain itu, hindari penggunaan pensil alis berwarna hitam agar tidak menimbulkan kesan galak. Sebaiknya gunakah pensil alis dengan warna cokelat tua untuk memberikan efek natural. Gunakan bentuk alis yang melengkung manis karena bisa menghaluskan efek bentuk wajah yang kuat
SEMOGA BERMANFAAT
CB Blogger
CENTRAL DATA ™ Updated at: 10:18 AM
Facebook Comments
0 Blogger Comments

No comments:

Post a Comment