cara daftar uber online, klik sign up uber, uber driver, gocar driver, grab driver, om telolet om, alamat uber, join uber, jadi supir uber, syarat driver uber slip gaji, cetak kertas, karbonise, carbonized, jasa slip gaji, 3ply, payroll, cetak slip gaji paling murah, tempat bikin slip gaji palsu, mau buat slip gaji untuk syarat kelengkapan pengajuan apply kartu kredit KTA

Menentukan dan Menghitung Ukuran BH (bra) Dengan Tepat dan Benar

Menggunakan bra yang salah ukuran mengakibatkan payudara tak tertopang dengan baik. Nah, jika payudara tidak tertopang dengan baik maka tulang belakang akan bertambah bebannya. Dan dalam waktu panjang, jika hal tersebut tidak tangani dengan segera maka jangan heran jika berbagai masalah tulang belakang akan dapet terjadi.

Ukuran bra terdiri dari 2 yaitu : lingkar bawah payudara dan cup.

(1):
Untuk menentukan berapa lingkar bawah payudara, ukurlah lingkar (keliling) pada bagian tepat dibawah payudara Ladies sekalian
tips kecantikan, info wanita, toket ukuran besar, gambar bh 34, mengukur payudara

  • Lingkar bawah payudara : 63-67 cm, ukuran bra : 30 atau 65.
  • Lingkar bawah payudara : 68-72 cm, ukuran bra : 32 atau 70.
  • Lingkar bawah payudara : 73-77 cm, ukuran bra : 34 atau 75.
  • Lingkar bawah payudara : 78-82 cm, ukuran bra : 36 atay 80.
  • Lingkar bawah payudara : 83-87 cm, ukuran bra : 38 atau 85.
  • Lingkar bawah payudara : 88-92 cm, ukuran bra : 40 atau 90.

(2):
Untuk mengetahui berapa ukuran cup bra aganwati sekalian, ukurlah lingkar payudara kamu
Jika sudah mendapatkan hasilnya, maka kita bisa mulai menghitung untuk mendapatkan hasil berapa ukuran cup bra kamu.

tips kecantikan, info wanita, mengukur pentil payudara, puting toket Rumus ukuran cup = Lingkar payudara – lingkar bawah payudara + 2 cm

Berikut ukuran cupnya:
  • Jika hasilnya = 10-12cm, Cup A
  • Jika hasilnya = 13-14cm, Cup B
  • Jika hasilnya = 15-17cm, Cup C
  • Jika hasilnya = 18-19cm, Cup D
  • Jika hasilnya = 20-22cm, Cup E
Cara mengukur bra ini bisa menjadi salah satu panduan bagi saat memilih bra. Namun, beda model dan beda merk bra terkadang memiliki standar ukuran berbeda. Pastikan anda memilih bra yang tepat dan nyaman dipakai agar dapat menopang payudara dan tidak membebankan tulang belakang.

Tips memilih bra sesuai ukuran dan bentuk payudara
  • Payudara besar dan bulat Disarankan menggunakan tali yang besar dan bra yang berkawat. Pastikan pengait tidak mudah kendur. Selain berkawat pilih juga lingkar cup yang nyaman untuk mencegah payudara turun. Hindari bra yang memiliki padding agak tebal dan bermangkuk mancung. Pilih juga yang menutup semua bagian (full cup). Jangan lupa, saat berolahraga gunakan sport bra untun menahan gerakan payudara. Pilih bra berbahan halus dan minim motif. 
  • Payudara sedang, bulat, dan padat Disarankan menggunakan bra yang berkawat dengan tali strap yang cukup nyaman. Hindari cup busa atau yang ber-padding, agar payudara tidak tampak lebih bervolume atau berisi. Cup ¾ adalah pilihan tepat karena bisa mendorong dari samping ke tengah sehingga tampak lebih indah. Saat berolahraga, kenakan sport bra sehingga payudara tetap pada posisinya dan tidak mudah bergeser.
  • Payudara panjang dan oval Disarankan memilih bra berkawat dengan model cup ½ atau ¾. Kenakan cup busa atau padding di bagian bawah untuk menyangga payudara. Bra yang memilki cup membuat tampilan payudara lebih bulat, berisi, dan menutup payudara lebih baik.
  • Payudara berukuran mungil Disarankan menggunakan model cup ½ agar payudara tampak berisi. Kenakan cup busa atau ber-padding dan model cup yang agak mancung. Anda juga bisa menambahkan penyangga payudara dengan menambahkan padding dari silicone yang banyak dijual untuk memperindah payudara aganwati sekalian.
Sesuaikan dengan bentuk payudara kalian, Ladies

Berikut tips memilih BH bagi kesehatan :
  1. Usahakan untuk mencoba/mengepaskan BH sebelum Aganwati membeli. BH yang pas akan menahan payudara dengan baik tetapi tidak menekan sehingga meninggalkan bekas di kulit pundak maupun punggung aganwati. Jangan malu atau ragu untuk mencoba BH sebelum membeli dan jangan mengandalkan informasi dari pramuniaga. Aganwati yang paling bisa merasakan mana BH yang paling sesuai dengan tubuh. Jangan membeli BH hanya dengan melihat-lihat kecuali aganwati sekalian telah menggunakan merek, ukuran dan tipe yang sama sebelumnya. Bila tidak diizinkan mencoba BH, cari toko lain yang mengizinkan aganwati melakukannya.
  2. Bila ukuran payudara aganwati membesar sebelum atau selama menstruasi, sebaiknya tidak membeli BH pada masa-masa tersebut karena aganwati akan membeli BH dengan ukuran terlalu besar. Aganwati sekalian mungkin perlu memiliki BH khusus untuk masa-masa tersebut (dan juga di saat lain ketika payudara membesar, misalnya ketika hamil dan menyusui).
  3. Ukuran BH ditunjukkan dalam lingkar tubuh bagian dada dan besarnya payudara. Ukuran BH dalam lingkar dada dinyatakan dalam angka, misalnya 32, 34, 36 (AS), atau 70, 75, 80 (Eropa/Internasional). Ukuran besarnya payudara dinyatakan dalam huruf, yaitu A, B, C, dst. Ketahuilah pasangan ukuran mana yang tepat dengan tubuh aganwati. Bila ukuran payudara aganwati berbeda antara yang kanan dan kiri,pilihlah ukuran payudara yang lebih besar sebagai patokan.
  4. Pilihlah BH dari bahan katun atau serat mikro karena lebih nyaman untuk kegiatan sehari-hari. Bahan ini mengikuti kontur tubuh dan berpori-pori sehingga kulit aganwati bisa bernafas leluasa. Hindari membeli BH yang sudah kedaluwarsa sehingga tidak lagi lentur saat dipakai, meskipun dijual dengan harga diskon atau obral.
  5. Pilihlah pengikat/tali BH yang elastis karena lebih memberikan kenyamanan dan fleksibilitas bila aganwati menyesuaikannya dengan tepat. Namun, jangan menggunakan tali BH dari bahan yang terlalu lentur seperti lycra, spandex, dll karena kurang memberikan daya topang bila payudara aganwati sekalian cukup besar.
  6. Untuk mangkuk BH, aganwati boleh memilih yang berbusa atau tanpa busa, asalkan terasa nyaman. Mangkuk BH tanpa busa terasa lebih “mencengkeram”, namun mungkin sedikit kurang nyaman dibandingkan yang berbusa. Aganwati bisa berganti-ganti di antara kedua tipe sesuai aktivitas dan preferensi.
  7. Gunakanlah BH khusus saat berolah raga. Ada banyak jenis BH khusus olah raga, namun semuanya memiliki fungsi khusus yaitu mengurangi goyangan payudara tanpa membuatnya tertekan. Untuk itu, BH khusus olah raga biasanya tidak memiliki kerangka dan bertali besar yang terikat kuat untuk memberikan dukungan maksimal. Tali BH mungkin bersilangan di punggung (berbentuk X atau Y) untuk memberikan keleluasaan gerak dan bahan yang dipakai biasanya berpori-pori sehingga dapat menyerap dan mengeringkan keringat. Ketika memilih BH khusus olah raga, pastikan juga aganwati sekalian telah mengepaskannya dengan tubuh. Cobalah BH dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu untuk mengetahui apakah aganwati sekalian akan nyaman mengenakannya saat berolah raga.
SEMOGA BERMANFAAT
CB Blogger
CENTRAL DATA ™ Updated at: 9:35 PM
Facebook Comments
0 Blogger Comments

No comments:

Post a Comment