cara daftar uber online, klik sign up uber, uber driver, gocar driver, grab driver, om telolet om, alamat uber, join uber, jadi supir uber, syarat driver uber slip gaji, cetak kertas, karbonise, carbonized, jasa slip gaji, 3ply, payroll, cetak slip gaji paling murah, tempat bikin slip gaji palsu, mau buat slip gaji untuk syarat kelengkapan pengajuan apply kartu kredit KTA

Memilih soft lens yang tepat sesuai warna kulit

Berikut admin mencoba memberikan tips dan info mengenai beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih softlens yang aman :

1. Sesuaikan dengan Minus Mata
Jika Anda memakai soflen untuk alasan kesehatan seperti bagi seseorang penderita minus. Maka sesuaikanlah terlebih dahulu dengan minus mata yang dimiliki. Jangan sampai memilih softlens yang minusnya terlalu tinggi atau rendah dengan keadaan minus mata yang dimiliki.

2. Diameter Dari Softlens
Penting dalam memilih suatu softlens harus memperhatikan diameter softlens itu sendiri. Untuk Anda yang hendak memiliki tampilan bola mata penuh atau besar, Anda dapat memilih softlens yang mempunyai diameter besar. Tetapi untuk seseorang yang memiliki bola mata kecil akan lebih baik tidak memilih softlens yang mempunyai diameter terlalu besar. Hal ini dikarenakan dapat menyebabkan rasa tidak nyaman ketika digunakan. Alangkah lebih baiknya menggunakan softlens yang memiliki diameter sedang saja.

3. Tingkat Kadar Air dan Ketipisan
Ketika Anda memutuskan menggunkan softlens untuk digunakan sehari-hari, yang pertama Anda perlu ketahui adalah tingkat kadar air dan ketipisannya. Setiap softlens yang berbeda merk maka softlens itu akan berbeda pula kadar air serta ketipisannya. Semakin tinggi kadar air dan ketipisan suatu softlens, maka akan semakin nyaman pula ketika digunakan pada mata Anda.

4. Cek Kaduluarsa dan Kualitas Softlens
Sebelum Anda membeli softlens sebaiknya mengecek tanggal kaduluarsa softlens tersebut. Penggunaan softlens yang kaduluarsa dapat menimbulkan mata perih merah bahkan dapat lebih parah lagi seperti kerusakan selaput mata.

Jangan terpaku dengan harga, karena suatu softlens yang harganya mahal pun belum tentu memilili kualitas yang baik. Terlebih lagi dengan harga murah atau disajikan dengan bentuk promo atau paket. Sebelum Anda membeli softlens alangkah baiknya Anda berkonsultasi dahulu dengan dokter mata.

5. Warna Softlens
free, movie, download, 2015, ryemovies, ganool, film korea update
Untuk penderita mata minus sebaiknya menggunakan softlens warna bening atau transparan.

Para ahli menganjurkan untuk memilih warna lensa kontak dengan warna yang mirip dengan warna asli mata Anda agar terlihat alami. Hal ini juga membuat perempuan asia terbatasi keinginannya untuk memilih warna softlens. Karena sebagian besar orang Asia memiliki mata berwarna hitam dan cokelat. Namun Anda tak perlu khawatir karena faktor lain yang bisa menjadi pedoman untuk pemilihan warna softlens.

Kulit orang Asia dibagi menjadi tiga bagian yaitu: cerah (fair skin), sedang (medium skin), dan gelap (dark skin).

  • Kulit Cerah (fair skin) Bagi Anda yang berkulit cerah atau putih, Anda bisa memilih warna-warna terang seperti biru, pirus, hingga warna violet yang memikat. Anda tak perlu ragu bereksperimen dengan warna berani agar mata terlihat dramatis.
  • Kulit sedang (medium skin) Bagi Anda yang berkulit sedang (termasuk kategori cokelat hingga kuning langsat), Anda dapat memilih warna lensa kontak yang lebih natural seperti abu-abu dan kuning madu. Warna-warna terang tetap bisa menjadi pilihan seru tetapi pilihlah yang memberikan warna serasi dan tampak lebih alami.
  • Kulit Gelap (dark skin) Jenis warna kulit terakhir adalah kulit gelap. Bagi Anda yang berkulit gelap, warna coklat serta abu-abu bisa menjadi pilihan menarik karena memberi kesan hangat pada kulit. Jangan memilih softlens warna yang terlalu terang dan riasan berlebih pada mata agar mata tampak lebih alami namun tetap menonjol.
Makeup

Bagi Anda yang menggunakan softlens, jangan lupa untuk menyandingkan warna yang tepat antara makeup dan softlens Anda. Makeup natural akan sangat cocok disandingkan dengan softlens warna-warna lembut seperti cokelat atau pun hitam. Namun, jika Anda menggunakan softlens terang, maka gunakanlah makeup berwarna natural agar tidak terkesan berlebihan.

SEMOGA BERMANFAAT
CB Blogger
CENTRAL DATA ™ Updated at: 10:46 PM
Facebook Comments
0 Blogger Comments

No comments:

Post a Comment